Social Icons

Jumat, 15 Februari 2013

“Biografi Agus Gede Wiraguna”



Agus lahir pada 20 April 1996 yaitu bertempat di Denpasar. Dia TK di TK Kumarajati, semasa TK dia adalah sosok yang manja yang terbukti dikala dia TK selalu ditemani oleh ibunya. Satu tahun TKpun iya lalui, menginjaklah iya pada tingkat yang lebih tinggi yaitu Sekolah Dasar yang bertempat di SDN 21 Pemecutan. Dikala SD dia adalah sosok yang pemalu maka dari itu dia sedikit mempunyai teman, akan tetapi meskipun dia sosok yang pemalu dia sudah punya pacar yaitu Winda. Satu tahun mereka pacaran dan karena dia harus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMP dia meninggalkan Denpasar ke Karangasem, dia tidak hanya menginggalkan Denpasar saja tetapi Winda pacar semasa dia SD juga di tingglkannya dan akhirnya putus.
            SMP N 2 Selat adalah sekolah yang dipilihnya, dikala SMP dia adalah sosok anak yang baik, mempunyai banyak teman tidak seperti waktu SD yang sedikit. Dikala SMP dia ingin fokus dengan sekolahnya, tidak seperti waktu SD yang sudah punya pacar, dan akhirnya juara 1 pun iya peroleh pada kelas 8. Dia adalah sosok  yang gemar bermain games, baginya games adalah segalanya. Karena dia hampir setiap hari bermain games maka iya terkena penyakit mata yang mengharuskan dirinya untuk memakai kacamata pada kelas 9 SMP. Perasaan malu saat pertama kali iya memakai kacamata sangat iya rasakan, diejek oleh teman-temanya yang di bilang bahwa iya adalah profesor.
            Untuk menggapai impian bekerja di Microsoft sebagai progremmer, SMK Giri Pendawa menjadi pilihannya. Di SMK dia memilih jurusan TKJ ( Teknik Komputer Dan Jaringan ) alasan iya memilih TKJ adalah karena dia suka dengan komputer dan dia ingin sekali membuat game dan juga software lainnya. Dikala SMK dia adalah anak yang pintar yang terbukti dengan perolehan juara 3 kelas pada kelas 10 semester 1, dan juara 2 umum pada kelas 10 semester 2, naik kelas ke kelas 11 dia juga mendapat juara 2 umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar