Social Icons

Jumat, 15 Februari 2013

“Biografi Adnyana”






Adnyana dengan nama lengkap I Wayan Adnyana yang lahir di Pemuteran, 2 Januari 1996. Adnyana mempunyai  ayah yang bernama I Made Susun dan ibu Ni Wayan Wartini.  
  .         Saat ia masih berumur 6 tahun ia bersekolah di SD N 5 Pempatan. Saat SD ia memperoleh prestasi dan sempat mengikuti lomba IPA dan medapat juara 2. Setelah tamat SD, Adnyana melanjutkan ke SMP N 2 Rendang. Saat di SMP ia termasuk siswa yang pandai, terbukti saat ia kelas 2 SMP, ia memperoleh juara 2 dikelasnya.
            Setelah tamat SMP, ia melanjutkan ke SMK Giri Pendawa – Rendang dengan mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Saat ia kelas 1 SMK, Adnyana telah mempunyai seorang pacar yang bernama Dwi. Adnyana termasuk siswa yang sangat pintar di kelasnya, ketika semester 1 ia mendapat juara 2 dan saat semester 2 ia mendapat juara 3.
            Setelah naik ke kelas 2, ia training di Bali TV bersama Agus Wiraguna, Artawan, Puspa dan Suardiana. Saat ia kelas 2 semester 1, ia mendapat juara 5 dikelasnya. Demikianlah biografi Adnyana dari ia lahir sampai sakarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar